SuCwSIZwLSzJikAzarcxXVq9oQhfmaTcJUUlA7wC
Bookmark

Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition 2023

Yamaha Generasi 125 Esports Competition 2023

Sambutlah dengan hangat, para pecinta kompetisi esports yang penuh semangat! Generasi baru keajaiban telah tiba dengan resminya pembukaan ajang "Yamaha Generasi 125 Esports Competition 2023". Inilah kesempatan langka untuk kamu dan tim terbaik kamu untuk bersinar. Kapan lagi, jika bukan sekarang, kamu bisa merasakan kegembiraan Mabar Mobile Legends dan berpeluang besar untuk membawa pulang Yamaha Gear 125 dan uang tunai dalam jumlah jutaan rupiah!

Tahun ini, acara ini akan diselenggarakan secara online dan offline di tujuh kota berbeda, yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Pontianak, dan Makassar. Di akhir perjalanan, para juara dari masing-masing kota akan berhadapan dalam pertarungan seru untuk menentukan kota mana yang layak dinobatkan sebagai yang terbaik.

Tak perlu khawatir, karena proses pendaftaran ini sangat mudah dan, yang terpenting, GRATIS! kamu tidak akan menemukan turnamen sekelas ini yang memberikan kesempatan memenangkan motor secara cuma-cuma selain di Yamaha Generasi 125 Esports Competition 2023 ini.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan emas ini! Segera daftarkan tim andalan Anda melalui tautan berikut: www.yamahagenerasi125esports.com. Pendaftaran mulai 4 - 24 Sep 2023. Jangan sampai ketinggalan momen bersejarah ini! Ayo tunjukkan bakat esports Anda dan raih kemenangan besar bersama Yamaha Generasi 125 Esports Competition 2023!


Yamaha Generasi 125 Esports Competition 2023

Yamaha Generasi 125 Esports Competition 2023

Posting Komentar

Posting Komentar